PREMIER LEAGUE MATCHWEEK 11 PREVIEW

PREMIER LEAGUE MATCHWEEK 10 PREVIEW

Liga Premier menyajikan lebih banyak kegembiraan akhir pekan ini dengan Liverpool v Manchester City sebagai pilihannya.

Menjelang Matchweek 11 yang menegangkan, duta Grosvenor Sport Jamie O’Hara mempratinjau bentrokan para raksasa serta Manchester United v Newcastle dan Leeds v Arsenal.

Manchester United v Newcastle, Minggu 14:00 WIB

Prediksi Skor: Manchester United 3 – 2 Newcastle 18/1

Pencetak gol kapan saja: Bruno Fernandes 49/20

Newcastle benar-benar terbang saat ini. Mereka terlihat sangat bagus, dan telah menghasilkan beberapa penampilan yang solid. Mereka baik-baik saja di awal musim, mendapatkan beberapa hasil imbang, tetapi mereka tidak bisa menang. Sekarang kemenangan akan datang, dan mereka mencetak gol, jadi ini adalah pertandingan yang sulit bagi Manchester United akhir pekan ini.

Apakah United kembali? Tidak, belum. Tidak untuk sementara waktu. Mereka masih memberikan bola dan masih kehilangan sesuatu, tetapi mereka mendapatkan beberapa hasil, jadi Erik ten Hag pasti berada di jalur yang benar. Saya punya perasaan yang satu ini akan menjadi sedikit thriller; kita bisa melihatnya semakin panas dan beberapa tantangan berat dengan banyak gol, seperti dulu.

Saya bisa melihat skor 3-2 dengan gol yang sangat terlambat. Saya pikir Man United akan memenangkannya 3-2, tetapi sulit untuk dipanggil, dan itu akan terjadi pada hari itu. Saya tidak bisa melihat ada banyak hal untuk memisahkan mereka, mungkin hanya satu momen kualitas. Bruno Fernandes mencetak gol di salah satu pertandingan musim ini.

Melihat kedua tim, tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang akan finis lebih tinggi musim ini. Ini akan menjadi sedekat itu. Mereka akan berada tepat di sebelah satu sama lain; keenam atau ketujuh, ketujuh atau kedelapan. Di situlah kedua tim berada saat ini, melakukan apa yang telah kita lihat sejauh musim ini. Hanya berdasarkan pengalaman dan pemain yang dimiliki Man United, saya akan mengatakan mereka akan finis lebih tinggi, tetapi hanya dengan satu tempat, dan tidak akan ada banyak poin di dalamnya.

Leeds United v Arsenal, Minggu 14:00 WIB

Prediksi Skor: Leeds United 4 – 0 Arsenal 225/1

Pencetak gol kapan saja: Patrick Bamford 3/1

Leeds akan mengubah Arsenal! Mereka akan memiliki kemenangan mutlak melawan tim Arsenal yang tertekuk di bawah tekanan dari posisi teratas. Seseorang harus membalikkannya di beberapa titik, dan Anda tahu, ini adalah pertandingan yang sulit bagi Arsenal.

Leeds membutuhkan beberapa hasil. Mereka agak rapuh, tetapi mereka adalah tim yang bagus di kandang, dan mereka akan bermain di depan; mereka akan mengejar The Gunners dan mengejar mereka. Elland Road bisa menjadi kuali, dan saya tidak berpikir Arsenal bisa melewati ujian ini dengan kemenangan.

Saya tidak peduli apa yang orang katakan, sebagaimana adanya, Arsenal berjuang untuk gelar. Tidak ada tempat yang bisa mereka tuju di Liga Premier dan mengatakan mereka tidak bisa mendapatkan hasil. Jika Anda bisa mendapatkan hasil di Elland Road dengan Leeds berlari ke arah Anda, Anda berada dalam posisi yang baik dan pantas untuk berada di atas sana. Tapi Leeds adalah tim pekerja keras, tangguh untuk dihancurkan, dan akan memiliki penggemar di belakang mereka sepanjang pertandingan. Plus, mereka memainkan sepak bola yang jauh lebih baik di bawah Jesse Marsch, sesuatu yang belum dialami sebagian besar tim papan atas.

Saya pikir rekor impresif The Gunners berakhir di sini dan dengan memalukan. Leeds memenangkan yang satu ini 4-0, dan itu akan menjadi walkover! Granit Xhaka akan mendapat kartu merah, dan Arsenal akan mengalami hari yang buruk. Yang sulit bagi The Gunners, dan mereka akan dikirim ke bawah meja. Patrick Bamford mencetak hat-trick. Hari-hari bahagia.

Liverpool v Manchester City, Minggu 16:30 WIB

Prediksi Skor: Liverpool 1 – 3 Manchester City 11/1

Pencetak Gol Kapanpun: Erling Haaland 4/3

Yang ini pembohong. Ini adalah permainan musim ini. Sudah selama tiga atau empat musim terakhir. Tapi sekarang ini adalah permainan yang sama sekali berbeda dengan perasaan yang berbeda karena Liverpool mungkin akan berpikir, lebih dari sebelumnya, bahwa mereka tidak bisa dikalahkan. Itu akan menjadi satu-satunya pikiran mereka memasuki pertandingan ini; kita tidak bisa dipukuli di sini.

Mereka tertinggal 14 poin dari Arsenal dan 13 poin di belakang Manchester City. Jika mereka kalah, mereka tertinggal 16 poin di belakang Man City, yang bagi saya tidak bisa diselamatkan. Anda tidak dapat kembali dari itu, dan saya tidak berpikir mereka akan melakukannya.

Saya pikir gelar sudah berakhir untuk mereka, dan mereka sekarang harus mencoba dan masuk ke empat besar, mencoba dan memenangkan Liga Champions atau Piala FA atau Piala Carabao dan mencoba dan mendapatkan beberapa trofi karena mereka harus memenangkan trofi. Ini adalah permainan yang penting bagi mereka, tetapi sepertinya mereka akan dijungkirbalikkan.

Saya pikir Man City akan muncul untuk ini dengan memanfaatkan peluang mereka, dada keluar, Erling Haaland fit; dia tidak bermain di Liga Champions. Mereka akan menggulung dan membalikkannya dalam waktu yang lama tanpa melihat ke belakang. Saya pikir Liverpool akan berada di akhir sesuatu yang buruk di sini kecuali Jurgen Klopp keluar dengan keajaiban, tetapi saya tidak bisa melihatnya sekarang.

Dia tahu ini akan sulit. Dia tahu percikan telah hilang, dan dia tahu dia tidak bisa mendapatkannya kembali. Ini akan memakan waktu lama sekarang. Anda tidak bisa begitu saja menyalakannya, dan Liverpool tiba-tiba kembali. Ini tidak bekerja seperti itu. Saya pikir City mengalahkan mereka.

Prediksi skor saya adalah 3-1 untuk City, dan saya bisa melihat Haaland mendapatkan yang lain, dan Kevin De Bruyne akan mengambil kesempatan itu. Liverpool akan memiliki sesuatu, dan mungkin Darwin Nunez juga akan mengantonginya. Bagi saya, ini akan menjadi pertandingan yang bagus, tetapi Haaland akan membuat perbedaan sekali lagi dan menerima pujian.

Komentar

komentar

Author: George Walker