Harry Fry: 20/01/23

Harry Fry: 12/01/23

Ulasan Mingguan

14 Januari

Dubrovnik Harry – PU Kempton

Dia mengecewakan, tetapi tidak ada yang terungkap. Satu-satunya hal yang kami ambil dari balapan adalah fakta bahwa 20 kuda mulai tetapi hanya 4 yang selesai, jadi kami bukan satu-satunya yang tidak tampil. Dia mungkin melakukan terlalu banyak terlalu cepat dalam kondisi itu, tapi jujur ​​​​saja, kami menggaruk-garuk kepala. Kami pada dasarnya tidak tahu. Tidak ada yang mengejutkan kami, tidak seperti Ask Me Early setelah Welsh National ketika darahnya salah. Dengan Dubrovnik kami telah melakukan semua pemeriksaan rutin dan sayangnya tidak ada yang terungkap. Di satu sisi lebih baik jika Anda menemukan sesuatu, karena Anda dapat mengurutkannya atau menguasainya. Mereka berpacu dengan baik, dan banyak kuda jelas tidak pulang dalam kondisi seperti itu dan hanya itu yang bisa kita lakukan saat ini. Kami lebih suka memiliki jawaban yang jelas, tetapi terkadang tidak selalu demikian.

Pratinjau Akhir Pekan

Minggu

Mimpi Colden – 14:20 Fakenham

Dia melakukan debut stabilnya untuk kami, pernah berada di Dan Skelton’s. Dia belum berlari sejak akhir tahun 2021, tapi kami senang dengan apa yang kami lihat di rumah. Dia bukan kuda yang terlalu besar tetapi melompat dengan sangat baik sehingga kami merasa trek seperti Fakenham cocok untuknya, trek yang sempit, dia bisa meluncur di sekitar sana. Dan dari peringkat terendahnya hingga saat ini, 101, dia siap untuk pergi dan melakukan keadilan dirinya sendiri dan menjadi kompetitif, meskipun kami mempelajarinya sepanjang waktu, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana dia melakukannya.

Mungkin saya – 14:30 Lingfield

Kami menurunkannya dalam perjalanan, dari tiga mil ke perjalanan minimum. Dia terlalu bersemangat dan melakukan terlalu banyak dan tidak memberi dirinya kesempatan untuk melihat perjalanan di Haydock. Tetapi dengan kemungkinan kondisi di Lingfield pada hari Minggu, mereka harus tinggal sejauh dua mil dan beberapa! Kami menantikan untuk melihatnya kembali dalam perjalanan. Dia memiliki beberapa bentuk rintangan pemula yang sangat bagus musim lalu. Dia akan memiliki bobot tertinggi dan melenceng dari 142 dia harus berada di A Game-nya, tapi saya pikir dia siap untuk membenarkan tanda itu dan berlari dengan sangat baik. Kami sangat senang dengannya. Kami telah membangunnya untuk balapan ini dan saat kami semakin dekat, kami semakin senang dengannya, yang selalu menyenangkan karena Anda merasa akan memasuki balapan dengan kurva ke atas.

Metier – 15:30 Lingfield

Kami memasang garis melalui Kempton, itu bukan dia. Kami meningkatkannya dalam perjalanan dan ingin melihat bagaimana dia menanganinya. Dia bersekolah dengan sangat baik untuk Sean Bowen minggu lalu. Dia pasti akan menikmati kondisi seperti yang dia tunjukkan pada pertemuan tahun lalu. Tidak dapat disangkal bahwa kita akan memasuki balapan dengan persiapan yang kurang ideal, mengingat bagaimana dia berlari di Kempton, jadi saya tidak akan melakukannya dengan tingkat kepercayaan yang sama seperti yang saya miliki tahun lalu. Namun jika dia bangkit kembali, oke pada peringkat resmi dia akan memiliki sedikit hal untuk ditemukan dengan beberapa saingannya, tetapi saya ingin berpikir bahwa kondisi yang akan dia hadapi akan menghasilkan yang terbaik dalam dirinya dan semoga itu saja. apa yang akan kita lihat – dia membawa A-Game-nya.

Nel Kami – 15:50 Fakenham

Dia berada di urutan ke-4 di bempernya di Warwick, di mana lima rumah pertama melaju jauh. Itu adalah lari pertamanya di trek, dia memiliki satu lari di Point-to-Point, sehingga dengan semua anak muda ini Anda ingin berpikir bahwa pengalaman awal pertama akan membawa mereka maju dan mudah-mudahan itu akan menjadi kasusnya. . Saya bisa melihat trek cocok untuknya dan dia akan mendapat bantuan dari Ben Bromley lagi, mengurangi bebannya. Dia tidak kalah jauh pada debutnya di arena pacuan kuda dan mudah-mudahan dia dapat meningkatkan jumlah yang dibutuhkan untuk melaju lebih dekat kali ini.

Selamat berakhir pekan.

Menyerobot

KEMBALI KE BALAPAN KUDA

Komentar

komentar

Author: George Walker