Harry Fry: 12/01/23

Harry Fry: 12/01/23

Ini adalah kasus ketenangan sebelum badai akhir pekan depan, secara harfiah, karena kita akan memiliki pelari di Lingfield, Ascot, dan Taunton. Minggu ini ada sedikit jeda, dengan hanya segelintir pelari karena kami berlari cukup banyak selama Natal dan di awal Tahun Baru, dan tentu saja kuda-kuda juga terkena flu. Namun, kami memiliki peluang besar dalam balapan besar pada hari Sabtu, dan kami akan melihat kembali beberapa pelari kami selama seminggu terakhir, jadi mari kita mulai…

Ulasan Mingguan

6 Januari

Ree Okka – Ludlow ke-2

Jelas frustasi untuk melewatkannya di akhir. Saya pikir itu adalah langkah maju ke arah yang benar, tetapi dia menunjukkan sedikit keengganan di awal balapan, mungkin dia kehilangan kepercayaan diri dari lari sebelumnya di Exeter. Memang butuh beberapa saat baginya untuk melakukan tugas itu dan kami sedikit di belakang. Saya tahu kami tidak dapat terus membuat alasan, tetapi setelah menjalankan Exeter, ada banyak hal positif yang dapat diambil, perjalanan itu lebih cocok dan saya dapat melihat dia berakhir dalam pengejaran cacat pemula yang berharga di Uttoxeter pada hari Nasional Grand Midlands , yang kami menangkan bersama American untuk koneksi yang sama, The Jago Family. Saya merasa ras seperti itu mungkin ada di jalannya. Kami mungkin akan lari sebelum itu, tetapi saya akan tetap percaya bahwa ketika semuanya berjalan lancar, dia akan datang dengan sedikit keberuntungan.

7 Januari

Pengiriman Cinta – Sandown ke-1

Kami tidak bisa meminta lagi untuk jujur. Dia menjadi lebih profesional dengan setiap lari. Dia menetap, lalu menjadi hidup di belakang dan itu mudah. Saya sangat senang dengan cara dia melewati balapan, dia melakukan perjalanan dan melompat dengan baik dan menyelesaikan balapan. Itu sebaik yang bisa kami harapkan. Kami mengalahkan tolok ukur yang bagus di Martello Sky. Dia dipukuli kurang dari 10 jarak di Mares ‘Hurdle di Cheltenham tahun lalu oleh Marie’s Rock dan kami telah pergi dan mengalahkannya dengan 13 jarak, meskipun menerima 1 pon, tetapi melakukannya dengan baik dalam diri kita sendiri. Sangat ketat melalui garis bentuk Martello Sky, itu pasti menempatkan kami tepat di campuran untuk Rintangan Mares tahun ini. Saya hanya berharap dia bisa melanjutkan performa seperti itu sampai dan termasuk Cheltenham dan jika dia sampai di sana dalam suasana hati seperti itu, itu akan sangat menarik. Banyak orang telah memperhatikan bahwa kami telah menempatkannya di Champion Hurdle, tetapi ini adalah skenario ‘bagaimana jika’. Kami mencakup semua pangkalan. Kami lebih suka membayar biaya masuk awal pada tahap ini daripada berharap kami berada di dalamnya di kemudian hari dan harus membayar biaya tambahan. Ini sangat tidak mungkin terjadi, ini hampir seperti momen ‘hidup dalam mimpi’ bagi pemilik, memiliki entri di Champion Hurdle, di mana dia berada di urutan keenam atau ketujuh dalam taruhan. Tapi seperti yang saya katakan itu adalah ‘bagaimana jika’ sesuatu terjadi pada kuda lain, dan tanah menjadi sangat menguji dan itu tidak akan menjadi satu-satunya pacuan kuda seperti saat ini. Masih ada dua bulan lagi dan kita semua masih harus sampai di sana, jadi entri itu murni semacam polis asuransi. Lebih segera kita sekarang akan melihat untuk menjalankannya di Warwick bulan depan untuk Rintangan Kuda Terdaftar, yang sebenarnya dimenangkan oleh Marie’s Rock dalam perjalanan menuju kesuksesan Festival. Love Envoi berkembang pesat dalam balapan tahun lalu, dia menang di Sandown pada pertengahan Februari musim lalu, jadi itu sangat cocok dan balapan ada karena suatu alasan dan kami perlu menggunakannya dan mudah-mudahan itu akan memberikan sentuhan akhir padanya. sebelum Cheltenham pada bulan Maret.

Peras Ringan – Sandown ke-5

Itu sedikit mengecewakan, tetapi ketika Anda melihatnya kami beralih dari berlari 130 dengan klaim 6 pon dalam perlombaan putra pada hari Senin di sekitar Kempton, ke Kelas 2 pada hari Sabtu di Sandown turun 6 pon lebih tinggi tanpa klaim. Jadi untuk seekor kuda yang baru berusia sembilan tahun, dia akan lebih rentan terhadap kuda yang lebih muda dan lebih baik. Mungkin kita sedikit terbawa suasana setelah kesuksesannya di Kempton dan dia tidak bertambah muda, Sabtu lalu hanya selangkah lebih maju darinya pada tahap ini dalam kariernya. Jadi kami hanya akan menurunkan pandangannya ke depan dan berusaha untuk mengklaim bobotnya sebanyak mungkin di balapan mendatang.

9 Januari

Lady Adare – Taunton ke-6

Dia tidak berlari mendekati level yang dia tunjukkan sebelumnya. Alasan untuk upaya di bawah rata-rata adalah karena itu adalah tanah lunak yang tepat di Taunton, yang telah kami hindari selama ini. Tapi itu baru saja sampai pada tahap yang kami butuhkan untuk menjalankannya dan sayangnya tanah lunak membuatnya kehabisan tenaga. Lorcan (Murtagh) tahu dia dalam masalah setelah dua atau tiga rintangan, dia tidak bisa menjalankan balapannya. Satu-satunya hal positif untuk keluar dari perlombaan adalah bahwa hal itu menegaskan dalam pikiran kami bahwa kami perlu meninjau kembali anginnya, jadi langit-langitnya telah dibakar kemarin (Rabu), jadi kami tidak membuang waktu. Mudah-mudahan kami telah mengatasi masalah ini dan itu berarti dia akan kembali berlari pada tanggal 1 Februari dan siap untuk pergi pada bulan Maret di Spring ground yang tepat, jadi kami dapat menantikan kampanye Musim Semi yang bagus dengan sedikit keberuntungan.

Pratinjau Akhir Pekan

Jumat

Monjules – 13:00 Huntingdon

Kami meningkatkannya dalam perjalanan, tetapi ini adalah trek yang datar dan dia jelas beberapa pound lebih tinggi untuk kesuksesannya di Sedgefield, tetapi dia melakukannya dengan baik hari itu dan kami berharap dia dapat membangunnya dan menjadi kompetitif. tanda barunya. Saya pikir perjalanan akan sesuai dan tanah seharusnya juga tidak menjadi masalah. Kami senang dengan dia di rumah, jadi kami sangat berharap untuk mendapatkan performa bagus lainnya.

Sabtu

Dubrovnik Harry – 14:40 Kempton

Kami telah mengambil semacam lembaran dari buku Boothill di sini. Debut pengejarannya tidak berjalan sesuai rencana musim lalu dan dia kembali ke rintangan, dan itu yang membuatnya tahun ini, menjadi sedikit lebih tua di atas pagar. Kami hanya merasa dengan Dubrovnik, itu tidak benar-benar terjadi padanya pada start pertamanya. Jadi daripada memiliki setengah kampanye sekarang di atas pagar, kami pikir kami akan memberinya lebih banyak waktu dan kembali ke rintangan karena ada beberapa balapan yang sangat bagus, dengan Lanzarote hari Sabtu menjadi salah satunya. Dan jika dia kompetitif dalam balapan itu, kita mungkin akan mengikuti rute Pertemps di Cheltenham bersamanya. Kami menantikan untuk melihat bagaimana dia melanjutkan apa yang akan menjadi rintangan yang sangat kompetitif. Dan kembali ke rintangan kecil di tanah lunak, saya berharap masih ada lagi yang akan datang darinya dan saya pikir dia bisa sangat kompetitif.

Selamat berakhir pekan.

Menyerobot

Komentar

komentar

Author: George Walker